60 Siswa SMK Berkompetisi Menjadi Jawara Safety Riding

isaldesign

Motodesainer.com – Masuki tahun kedua, kompetisi safety riding untuk SMK binaan Wahana Honda semakin berjalan seru. Sebanyak 60 siswa SMK berlomba untuk menjadi ‘jawara’ pengendara paling aman di Safety Riding Center Wahana, Jatake Tangerang, Rabu (19/02).

60 Peserta kompetisi berkendara aman dengan tema “The 2nd Safety Riding Competition for Vocational School” ini berasal dari 55 SMK binaan Wahana Honda di Jakarta dan Tangerang. Dimulai sejak pagi, peserta yang hadir wajib mendaftar ulang untuk mengikuti kontes ini. Peserta juga wajib mengikuti tiga sesi yang disiapkan Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu tes teori, slalom course skill dan low speed balance.

“Tidak sekedar jadi peserta kontes berkendara aman. Lewat kompetisi ini kami berharap para pemenang dan peserta lainnya akan menjadi role model untuk rekan – rekan lain di sekolah,” jelas Head of Safety Riding SRP Wahana, Agus Sani.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan satu bentuk mengkampanyekan berkendara aman untuk semua golongan masyarakat dengan usung semangat Cari_aman. Perebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah, kompetisi berjalan ketat sepanjang hari dengan menggunakan produk terbaru skutik Honda Genio. Lewat kompetisi ini Wahana juga harapkan dapatkan tumbuhkan karakter pengendara motor yang peduli keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

“Demi bangun kualitas pendidikan SMK, Wahana total untuk dukung dengan beragam kegiatan mulai dari pendidikan, kesempatan kerja, hingga pembangunan kesadaran berkendara aman,” tutup Ronnal Prawira, Head CSR Wahana yang ikut adil dalam pagelaran kontes ini.

Pemenang “The 2nd Safety Riding Competition for Vocational School”

Berikut daftar pemenang dari kompetisi “The 2nd Safety Riding Competition for Vocational School”, di mana didominasi oleh SMK binaan Wahana dari Tangerang:

Juara 1 : Andre Noval – SMKN 2 Tangsel

Juara 2 : Rizky Kurniawan – SMKN 2 Tangerang Kota)

Juara 3 : Aziz Wahyu B – SMKN 5 Kab. Tangerang

Silahkan komentar ya...

Next Post

Cara Mudah Perbaiki Motor Mogok Akibat Banjir

Motodesainer.com – Berdasarkan perkiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang dilansir melalui situs resminya menyatakan bahwa warga diimbau untuk mewaspadai banjir di bulan Maret, April dan Mei 2020. Walaupun pemerintah sudah memiliki tindakan-tindakan pencegahan akan terjadinya banjir, tetapi ada baiknya kita tetap menjaga agar barang-barang berharga kita bisa aman dan selamat.
Cara Mudah Perbaiki Motor Mogok Akibat Banjir

Subscribe Me

%d bloggers like this: